Thursday 23 June 2016

Sejarah Hidup Nabi Muhammad Saw

Dewasa ini, kurangnya minat pemuda-pemudi kepada pengetahuan agama Islam, membuat mereka menjadi sosok yang mungkin dapat dikatakan hedonis. Dengan maraknya berbagai siaran-siaran di media Tv yang dapat memalingkan mereka dari karakter religius menjadi orang yang berkarakter entertainer. Sebagai bukti kita mungkin dapat menanyakan mereka terkait siapa artis yang mendapat nominasi award tahun ini, atau siapa pemeran utama pada film yang bertemakan klub-klub motor, ataupun juga siapakah nama vokalis ataupun personil dari band-band ini seumpanya.Mungkin sudah pasti mereka akan sangat tahu dengan sangat detail tentang publik figur entertain mereka. Namun jika ditanyakan umur berapa tahun Rasulullah diangkat menjadi Rasul ? atau siapa nama ayah dan ibu Nabi Muhammad Saw, ataupun siapa yang menyusui Beliau ketika Ibundanya meninggal ?. Dapat dikatan diantara seratus orang mungkin hanya satu, dua, dan tiga orang yang dapat menjawabnya.

Maka untuk itu kali ini saya akan membagikan sedikit uraian tentang bagaimana kehidupan Nabi Muhammad Saw, dari masa kecil hingga akhir riwayat beliau. Agar kita tidak terlalu buta akan asal-asul agama yang kita peluk hari ini serta menjadikan beliau sebagai Suri Tauladan dalam mengarungi pentas bumi ini.

Dalam file ebook yang saya upload ini. Di uraikan kehidupan Nabi Muhammad Saw, dari masa sebelum Bi'tsah sampai akhir hayat Beliau .
Untuk lebih jelasnya silahkan download Filenya
Ebook Sejarah Hidup Nabi Muhammad

Semoga dapat berfaedah bagi kehidupan kita.

No comments:

Post a Comment